Labels

Pemerintah Gampong Julok Tunong Laksanakan MusrenbangDes Anggaran 2023

REDAKSI
Sabtu, 21 Oktober 2023
Last Updated 2024-03-24T08:13:40Z

 

foto : Musrenbangdes Gampong Julok Tunong.


gaespost.com | ACEH TIMUR - Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (MUSRENBANGDES) anggaran Dana Desa tahun 2023 telah dilaksanakan oleh Pemerintah Gampong Julok Tunong Kecamatan Julok Kabupaten Aceh Timur, pada Jum'at 21/10/2023 bertempat di Meunasah Gampong setempat.


Dalam arahannya, Kapolsek Julok Iptu Mustafa,SH mengingatkan pemerintah desa harus mengusulkan apa yang menjadi kebutuhan dan sesuai dengan aturan.


"Kami mengingatkan kepada Pemerintah Desa apa yang diusulkan dengan anggaran DD tahun 2023 betul betul urgent, tidak hanya asal mengusulkan, dan kami berharap, nantinya apa yang menjadi prioritas sesuai dengan aturan dan amanat undang-undang bisa terlaksana dengan baik," ujarnya.



Sementara itu, Keuchik Gampong Julok Tunong Ikhwanul Muslim, S.Pd.I mempersilahkan kepada perwakilan masing masing dusun khususnya Kepala Dusun untuk menyampaikan usulannya.


"Para Kadus harus menyampaikan apa yang bisa diusulkan, nantinya akan ada yang menjadi prioritas dan sesuai dengan anggaran DD yang akan berikan untuk Gampong Julok Tunong," ucap Keuchik sekaligus membuka acara Musrenbang.


Selanjutnya,pendamping Lokal Desa (PLD) Tgk. Efrizal, SE bersama Faisal menjelaskan dan memandu penyampaian usulan untuk program ADD tahun Anggaran 2022.


Hadir saat Musrenbangdes Julok Tunong, Kapolsek Julok Iptu Mustafa, SH, Perwakilan Danramil 07/Jlk, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pendamping Desa (PD), Pendamping Lokal Desa (PLD), Pendamping PKH, Tuha Peut Gampong (TPG), Perangkat Desa, Ketua IPJT, kader, dan juga masyarakat. []

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler