Labels

Persatuan Pemuda Labuhan Gelar Santunan Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama

REDAKSI
Sabtu, 06 April 2024
Last Updated 2024-04-06T12:15:54Z

 



ACEH TIMUR - Persatuan Pemuda Labuhan (PPL) Kecamatan Julok Kabupaten Aceh Timur menggelar Santunan anak yatim dan buka puasa bersama.



Kegiatan yang dikemas rapi dan penuh keberkahan yang dilaksanakan Pada 25 Ramadhan mendapatkan respons positif dari berbagai pihak.


Ketua pemuda Azhari didampingi oleh Ketua Panitia pelaksana Buka puasa bersama dan Santunan anak Yatim Piatu, Syahrizal berterima kasih kepada semua pihak yang ikut andil dalam menyukseskan Acara ini.


"Agenda Tahunan ini yang dilaksanakan oleh pemuda gampong Labuhan, 

Dengan kekompakan pemuda gampong Labuhan bisa terlaksana kegiatan ini.

Sumber dana yang didapatkan dengan melalui sumbangan masyarakat, para donatur, dan proposal dana yang bisa terkumpul Rp 40.650.000 dengan per anak yatim piatu Rp 1.610.000 di tambah dengan bingkisan berupa sarung dan sirup," Terang Syahrizal sabtu (06/04/2024)


Kegiatan ini juga di isi dengan ceramah singkat dari tgk Maulidil Hadi, dengan Tema “Seyum mareka seyum kita semua”


Selain itu Keuchik Gampong Labuhan selalu siap mendukung kegiatan tersebut


"Semoga perjuangan, kekompakan dan keikhlasan, mendapat keberkahan dari Allah SWT, Insya Allah kami dari Pemerintah Gampong Labuhan akan selalu mendukung seluruh kegiatan positif yang dilakukan oleh Pemuda,” Ujar Keuchik Labuhan


Turut hadir muspika Julok, Kapolsek Julok, Keuchik labuhan,Tuha 4 Labuhan, BKM Masjid At-Taqwa serta masyarakat Desa Labuhan.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler