Labels

TPG Gampong Asan Tanjong Resmi Dilantik

REDAKSI
Kamis, 13 Juni 2024
Last Updated 2024-06-13T10:48:10Z


HABA GAMPONG - Tuha Peut Gampong Asan Tanjong Kecamatan Nurussalam Kabupaten Aceh Timur resmi di lantik oleh Camat Nurussalam

Pengambilan sumpah dan pelantikan berlangsung di Aula Kantor Camat Nurussalam, Rabu (12/06/2024).

Hadir pada acara pelantikan tersebut, Muspika Nurussalam, Kepala KUA Nurussalam, Keuchik gampong Asan Tanjong, dan para tuha Peut yang di lantik.

Plt Camat Nurussalam, Muzakkir S.Hi., MM dalam sambutannya menyampaikan agar Tuha peut gampong dapat berkerja sesuai dengan aturan yang berlaku.

"Selamat dan sukses kepada Tuha Peut Gampong asan Tanjong yang baru saja dilantik, semoga dapat menjalankan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku dan dapat bekerjasama dengan pemerintah Asan Tanjong untuk terciptannya kemajuan desa dan terciptanya masyarakat Sejahtera," Ujar Muzakkir.

Selain itu, Keuchik Gampong Asan Tanjong, Ahmad Yani mengucapkan selamat dan sukses Atas Pelantikan TPG Gampong tersebut.

"Kami segenap pemerintah dan masyarakat gampong Asan Tanjong mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Tuha Peut Gampong Asan Tanjong, Harapannya TPG dapat bekerjasama dengan pemerintah gampong dan membangun komunikasi yang bagus," Kata Keuchik Ahmad Yani
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler